HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Irish Bella saat ini menjadi pusat perhatian netizen yang merasa iba kepada dirinya. Hal tersebut karena suami Irish, Ammar Zoni saat ini sedang bermasalah dengan hukum akibat tertangkap memiliki obat-obatan terlarang.

Saat sang putri sedang melewati ujian yang berat, ibu Irish, Susanti Arifin ternyata sempat memberikan kata-kata Mutiara untuk sang anak.

Terpantau Holopis.com, Susanti mengatakan bahwa ia telah membesarkan seorang pejuang sejati yang penuh dengan keberanian dan kekuatan.

“Pejuang ku tumbuh, kau kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu mau dan bagaimana cara mendapatkannya,” tulis Susanti di akunnya.

Susanti juga menyebutkan bahwa ia yakin anaknya bisa mempercayai batinnya sendiri, dan Irish adalah seseorang yang berbicara dari hati.

“Percayailah batinmu, berjuang untuk kebenaran, lindungi yang lemah, dan berbicara dari hati,” ujarnya.

Dalam pesan tersebut, Susanti juga meminta agar anaknya bangkit dan mendapatkan yang lebih baik dari sekarang ini.

https://www.instagram.com/p/Cp3n2FxshuS/?hl=en

“Bangkit, dan perjuangkan yang menjadi tujuanmu. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik, percaya kepada diri sendiri,” lanjut sang ibunda.

Khusus di unggahan tersebut, Susanti mematikan kolom komentar. Sehingga tidak ada netizen yang menyangkut pautkan pesan tersembunyi Susanti itu dengan kasus narkoba menantunya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka karena narkoba. Ammar Zoni diamankan di kediamannya di Bogor dengan bukti beruba sabu.