HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang anggota Polri dilaporkan meninggal dunia dengan luka tembak di bagian dada, dimana dugaan sementara yakni merupakan aksi bunuh diri.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @forumwartawanpolri, Minggu (26/3), korban dikabarkan meninggal dunia di dalam sebuah mobil minibus berwarna putih dengan nomor polisi (nopol) 1214-XXIX.

Ada pun kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (25/3) pukul 05.30 WITA bertempat di Jalan GOR Dusun 1, Desa Ombulo, Kec. Limboto Barat, Kab. Gorontalo, Prov. Gorontalo.

“Ditemukan seorang laki-laki korban meninggal dunia di dalam sebuah mobil jenis Daihatsu Terios warna putih nopol 1214-XXIX diduga bunuh diri dengan cara menembak di bagian dada menggunakan sepucuk senjata ppistol jenis glock yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” tulis caption.

Ada pun keterangan saksi bernama sdr Ari Maliki pada Jumat (24/3) sekitar pukul 16.00 WITA menerangkan bahwa dirinya melewati lokasi tersebut, saat kembali dari kebun, ia melihat mobil korban yang tengah terparkis dalam keadaan mesin masih menyala.

Ari mengira bahwa mobil tersebut hanya sebatas parkir sejenak, sehingga tak dihiraukan.

Kemudian keesokan harinya, pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 05.30 WITA, Ari kembali melewati lokasi tersebut untuk menuju ke perkebunan, namun melihat mobil itu masih ada di TKP, Ari merasa curiga dan akhirnya segera melaporkan kepada Kepala Dusun dan Pihak berwenang.

https://www.instagram.com/p/CqNzsZYpIIt/?hl=id

Sampai saat ini, tim Holopis.com pun masih menunggu kabar terbaru mengenai peristiwa tersebut.