HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selena Gomez membela Hailey Bieber akibat terus-terusan diserang oleh netizen di media sosial. Hal tersebut dimulai saat Hailey diduga membully Selena Gomez di media sosial dan terus memberikan ejekan kepada penyanyi tersebut.

“Hailey Bieber menghubungi saya dan mengatakan bahwa ia menerima, ancaman pembunuhan dan kebencian,” tulis Selena di Instagram Story-nya @selenagomez, dikutip Holopis.com, Sabtu (25/3).

Selena pun mengatakan kebencian bukanlah sesuatu yang ia dukung, dan tidak ada yang pantas menerima kebencian seperti itu.

“Ini bukan sesuai yang saya dukung, dan tidak ada yang pantas menerima kebencian atau perundungan,” lanjut Selena.

Selena pun mengatakan ia selalu menjadi sosok yang mempromosikan kebaikan dan ingin pembullyan terhadap Hailey Bieber ini berhenti.

“Saya selalu mempromosikan kebaikan dan benar-benar ingin semua ini berhenti,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CqMgIsrPzCX/

Sebagai informasi, netizen menangkap bahwa Hailey Bieber dan Kylie Jenner sengaja membully Selena di media sosial. Mereka bergaya seperti Selena dan mengolok unggahan mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Netizen pun langsung berpendapat bahwa Hailey selalu menyimpan rasa iri terhadap Selena, apalagi Selena adalah mantan kekasih suaminya, Justin Bieber.