HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara menghadiri pernikahan pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Tak tanggung-tanggung, Vidi dan Sheila menghadiri kondangan tersebut di Paris.

Dalam unggahannya, Vidi dan Sheila tampak berfoto bareng kedua mempelai. Vidi tampil gagah dan formal dengan tuksedo hitam, dan Sheila tampil cantik dengan rambut pendek berwarna ungu kebiruan serta gaun abu-abu.

Welcoming, Mr. & Mrs Sukamuljo,” tulis Vidi di akunnya @vidialdiano, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/3).

Terlihat dari unggahan lokasi di IG Vidi, pernikahan Kevin dan Valencia diadakan di Le Meurice, Paris. Pernikahan Kevin dan putri dari pengusaha media Harry Tanoe tersebut diselenggarakan secara intimate, yang hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat.

Kehadiran Vidi ini pun menjadi cerita tersendiri di media sosial. Pasalnya, Vidi sering kali muncul di kebanyakan pernikahan pesohor Tanah Air di mana pun acara tersebut berlangsung.

Sampai-sampai netizen memberikan gelar Vidi Aldiano sebagai Duta Kondangan Indonesia.

https://www.instagram.com/p/CqIgRNGIDw6/?hl=en

“Duta kondangan Indonesia,” kata @aldmrzh.

“Ka Vidi, kalau kondangannya jauh begitu tetap ngamplop nggak ya? Kan secara ongkos kondangannya aja pasti lumayan,” kata @faridabd23.

“Terima kasih infonya, jadi tau siapa aja yang nikah berkat kamu Vid,” kata @kmalasrr.