HOLOPIS.COM, JAKARTA – Argentina sukses meraih kemenangan atas Panama 2-0 tanpa balas. Lionel Messi pun kembali jadi pemain yang paling berkontribusi untuk Tim Tango.

Berlaga di Stadion Monumental, Buenos Aires, Jumat (24/3), Timnas Argentina selaku tuan rumah turun dengan kekuatan penuh atas Panama meski hanya laga uji coba.

Sang mega bintang, Lionel Messi pun jadi starting xi Argentina bersama dengan pemain andalan lainnya seperti Angel Di Maria, Enzo Fernandez dan lain sebagainya.

Dalam pertandingannya, Argentina sejatinya sempat mengalami kesulitan di babak pertama walaupun memegang kendali permainan.

Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun gagal berbuah gol. Rapatnya barisan pertahanan Panama pun jadi kesulitan tersendiri untuk Argentina.

Pada babak kedua, pelatih Lionel Scaloni melakukan banyak pergantian pemain, Angel Di Maria, Enzo Fernandez, Alvarez dll ditarik keluar lapangan, kecuali Messi.

Permainan relatif sama, Argentina mendominasi jalannya laga, sedangkan Panama hanya bisa bermain bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Gol pun tercipta di menit krusial, gol pertama Argentina lahir pada menit 78 oleh Thiago Almada, kemudian disusul gol Lionel Messi di menit 89.

Gol kedua Lionel Messi itu pun jadi penutup pertandingan, dan Argentina berhak menang 2-0 tanpa balas atas Panama.

https://www.instagram.com/p/CqJzzLRsDL1/