Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Portugal Bikin Liechtenstein Nangis Darah, Cristiano Ronaldo Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Portugal berhasil mengandaskan Liechtenstein dengan skor telak, 4-0 tanpa balas. Cristiano Ronaldo pun sukses menyumbangkan brace untuk skuadnya dalam kemenangan itu.

Bermain di Jose Alvalade, Lisbon, kedua tim baik Portugal selaku tuan rumah maupun Liechtenstein begitu berhasrat memeluk kemenangan perdana di laga perdana Kualifikasi Euro 2024.

Namun, Portugal nampaknya lebih siap ketimbang Liechtensetin, dimana mereka sudah bisa cetak gol perdana pada menit 8 melalui Joao Concalo.

kemudian, agresifitas Portugal sebagai salah satu tim elit di Benua Biru lebih menonjol pada babak kedua jalannya pertandingan.

Dua gol cepat pasca turun minum berhasil mereka ciptakan, gol kedua Portugal lahir di menit 47 oleh Bernardo Silva dan gol kedua didapat Cristiano Ronaldo melalui titik putih pada menit 51.

Tak sampai situ, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol pada menit 63, dimana torehan itu sekaligus menjadi gol penutup pada pertandingan tersebut.

https://www.instagram.com/p/CqJZs39MlcB/

Dengan hasil kemenangan itu, Portugal duduk manis di puncak klasemen Grup J Kualifikasi Euro 2024 dengan 3 poin, diikuti Bosnia & Herzegovina yang juga mengemas 3 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru