HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonathan Latumahina, ayah kandung Cristalino David Ozora menyatakan bahwa dirinya tak akan sudi menberikan ampun kepada Mario Dandy Satriyo, Agnes Gracia Haryanto dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

Apalagi jika melihat buah hatinya itu sudah 30 hari masih harus terbaring tak berdaya berjuang untuk sembuh akibat hantaman yang membabi-buta dari kaki anak kesayangan bekas Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

“Di hari ke 30 ini, ular-ular beludak itu mau pakai permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu,” kata Jonathan dalam postingannya di akun Twitter pribadi @seeksixsuck, Rabu (22/3) malam seperti dikutip Holopis.com.

Jonathan mengabarkan, bahwa saat ini David masih belum sadar dengan semua yang dialaminya. Sebab, untuk saat ini ia masih berjuang untuk penyembuhannya.

Bahkan ia juga menyampaikan sampai dengan saat ini, untuk sekadar makan dan nafas saja, David masih harus tetap menggunakan alat bantu medis.

“Saya tulis di sini, di depan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya,” jelasnya.

Dengan kondisi yang berat dan luka hati yang mendalam, Jonathan dan keluarga tak akan mungkin bisa memaafkan para tersangka kasus penganiayaan anaknya itu.

“Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun,” tegasnya.

Jika memang mereka ingin mencari pengampunan, Jonathan sarankan agar mereka meminta ampun kepada Tuhan mereka saja. Karena dipastikan maaf itu tak akan pernah ia berikan sampai kapanpun.

“Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu,” pungkasnya.