HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain senior Milan, Ibrahimovic mengakui memang dirinya sudah tidak muda lagi, namun dirinya masih enggan untuk gantung sepatu dan masih ingin bermain untuk Rossoneri.

Diketahui, Ibrahimovic sendiri sampai saat ini masih terikat kontrak dengan Milan hingga 30 Juni 2023 mendatang. Bahkan, bekas pemain MU tersebut masih berpeluang memperkuat Timnas Swedia.

“Saya dipuji sebagai pencetak gol tertua di Liga Italia, namun bukan rekor yang saya tuju karena saya sudah tua, tapi saya menginginkannya karena saya sudah tidak muda lagi,” ucapnya seperti dikutip Holopis.com dari Calciomercato, Rabu (22/3).

Lanjutnya, Ibrahimovic juga berharap bahwa rekan setimnya untuk terus menikmati sepakbola.

“Saya sedang makan malam dengan tim dan memberi tahu mereka dan mengatakan ‘kamu pikir saya bodoh, apa yang saya lakukan di usia saya yang sekarang?’. Tetapi anda melihat bahwa waktu berlalu dan ketika anda mendekati usia 40 anda akan takut berhenti dari sepakbola,” katanya.

“Anda akan hampir panik, jadi nikmatilah apa yang anda miliki sekarang,” tambahnya.

Sebagai informasi, Ibrahimovic sebenarnya sempat menyatakan pensiun dari Timnas Swedia, namun tidak jadi dan memutuskan untuk ingin kembali memperkuat Timnas.