Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kepala BIN : Semoga Pak Prabowo Sukses di Pemilu 2024

HOLOPIS.COM, PAPUA – Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan kembali menyiratkan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024.

Dalam kegiatan peresmian Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan peluncuran produk-produk kreativitas di Abepura, Kota Jayapura, Budi Gunawan awalnya mengungkapkan dirinya memperhatikan kedekatan antara Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto.

“Kita semua mengamati akhir-akhir ini Pak Prabowo sering bepergian bersama Bapak Presiden Jokowi. Beberapa kali Pak Prabowo juga menyatakan bahwa Pak Jokowi adalah guru, guru beliau,” kata Budi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (21/3).

“Sering mendampingi Bapak Presiden Bapak Jokowi turun dan pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini.” sambungnya.

Mantan Wakapolri itu kemudian memberikan pujian kepada Prabowo Subianto bahwa aura yang dimiliki olehnya saat ini banyak didominasi aura dari Presiden Jokowi.

“Seluruhnya mulai melihat ada aura, aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo,” ungkapnya.

Budi Gunawan kemudian mendoakan agar mantan Danjen Kopassus yang akan maju di Pilpres 2024 itu sukses dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

“Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar dan sukses dalam kontestasi Pemilu 2024.” doanya.

Jokowi yang mendengar pernyataan Budi Gunawan terlihat tertawa. Sementara itu, Prabowo menunjukkan gesture mengatupkan kedua telapak tangannya dan menunduk ke arah Jokowi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru