Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Driver Ojol Jawa Barat Rencanakan Aksi Konvoi Protes PPKM Darurat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Protes dengan diberlakukannya PPKM Darurat, para Pelaku Usaha Jasa Transportasi Online khususnya driver online di Jawa Barat akan melakukan aksi konvoi bersama. Aksi tersebut akan dilakukan pada hari Rabu 21 Juli 2021.

“Seluruh peserta aksi tidak akan melakukan turun ke jalan dan hanya melakukan konvoi dengan tetap berada di dalam kendaraannya masing-masing dengan tetap menerapkan standar prokes yang berlaku,” tulis surat pemberitahuan aksi, Jumat (16/7).

Aksi konvoi yang akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampai 16.00 WIB, rencananya akan diiikuti sekitar 200 driver online. Nantinya para driver online jiga akan menyampaikan tuntutan kepada Provinsi Jawa Barat.

Beberapa tuntutan antara lain, stop PPKM Darurat tanpa adanya solusi, stop berita COVID-19, mengimbau perbankan untuk memberikan relaksasi kredit kendaraan kepada pengusaha transportasi online, dan meminta percepatan pemulihan ekonomi dengan standar prokes yang berlaku.

Asosiasi transportasi yang akan bergabung dalam konvoi tersebut, yakni Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia (ORASKI), DESANGKUR/ Gabungan driver online Bandung yang tergabung dalam (GERTAK) Jawa Barat, Individu For Freedom, dan organisasi lainnya seperti OCB, KOPAMM, dan ADOB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru