Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kenalan dengan Meg Bellamy, Pemeran Kate Middleton di The Crown

HOLOPIS.COM, JAKARTA – The Crown Season 6 sudah mulai syuting dan bocorannya sudah ada di mana-mana. Serial yang menceritakan masa pemerintahan Ratu Elizabeth II tersebut pada musim mendatang akan menceritakan kematian Putri Diana, hingga pertemuan antara Pangeran William dan Kate Middleton.

Karena syuting di Universitas St. Andrews, cuplikan-cuplikan di balik layar pertemuan Pangeran William dan Kate Middleton pun menjadi viral karena ulah para mahasiswa di sana.

Terlihat dari unggahan para mahasiswa, sosok aktor yang memerankan Pangeran William dan Kate Middleton yang memang mirip seperti masa muda mereka.

Pangeran William dan Kate Middleton akan diperankan oleh Ed McVey dan Meg Bellamy. Siapa sih Meg Bellamy yang akan memerankan Kate Middleton?

Belum banyak yang diketahui dari sosok Meg Bellamy yang akan memerankan karakter Kate Middleton yang sekarang sudah menjadi Putri Wales tersebut.

Di akun IMdb, terpantau Holopis.com, Sabtu (18/3), Meg Bellamy belum memerankan serial atau film apa pun sebelum The Crown. Hal itu karena serial Netflix ini akan menjadi debut dari Meg Bellamy.

Meg Bellamy saat menjadi Kate Middleton di lokasi syuting The Crown
Meg Bellamy saat menjadi Kate Middleton di lokasi syuting The Crown [Foto: Ist]

Sebagai informasi, Meg berhasil mendapatkan peran Kate Middleton setelah lolos audisi besar-besaran yang diadakan oleh The Crown untuk menemukan wajah-wajah baru dan fresh dalam memerankan karakter-karakter anggota kerajaan Inggris.

Menurut Sobat Holopis, Meg Bellamy mirip tidak dengan Kate Middleton?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru