Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

The Crown Syuting Adegan Pertemuan William dan Kate, Mirip Aslinya Nggak?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu serial terpopuler di Netflix, The Crown saat ini sudah mulai proses syuting season 6. Dalam season tersebut, penonton akan melihat bagaimana kisah Pangeran William dan Kate Middleton saat bertemu di Universitas St. Andrews.

Karena kru The Crown benar-benar melakukan syuting di kampus asli tempat William dan Kate pernah berkuliah, saat ini cuplikan-cuplikan di balik layar adegan William dan Kate berseliweran di media sosial.

Hal tersebut karena para mahasiswa St. Andrews kerap kali merekam aktivitas syuting yang dilakukan di sekitaran kampus mereka.

“POV The Crown syuting di universitas mu, dan para mahasiswa kesenangan,” tulis pemilik akun Tiktok @shark_bateman, dikutip Holopis.com, (17/3).

@shark_bateman

will and kate DUPE #thecrown #willandkate #standrews #royalfamily #standrewsuni #thecrownnetflix #princewilliam #katemidddleton #ukroyals #standrewsuni

♬ original sound – bateman

Terdengar pula suara para mahasiswa yang sangat semangat menonton proses syuting di cuplikan TikTok tersebut.

“Jadi itu Will, dan itu Kate, pria satu lagi siapa?” kata salah satu mahasiswa yang bisa terdengar di video.

Terlihat bocoran adegan karakter Pangeran William yang mengejar Kate saat sedang bergandengan dengan mantan kekasihnya.

Pangeran William dan Kate Middleton akan diperankan oleh aktor dan aktris pendatang baru, Ed McVey dan Meg Bellamy. Ed dan Meg sama-sama berhasil memenangkan peran William dan Kate dari audisi besar-besaran yang diadakan kru The Crown beberapa tahun yang lalu.

Saat ini, Netflix belum mengumumkan kapan The Crown akan tayang di layanan streaming raksasa tersebut, namun sudah dikonfirmasi bahwa The Crown season 6 ini akan menampilkan kematian Putri Diana, dan merupakan season terakhir dari serial yang menceritakan masa pemerintahan Ratu Elizabeth II tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru