HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pekan ke-28 Liga Inggris akan bergulir, namun tiga pertandingan yang melibatkan Liverpool, Manchester United (MU) hingga Manchester City ditiadakan minggu ini.

Sebelumnya diketahui bahwa Liga Inggris pekan ini akan berlangsung dalam dua hari yakni Sabtu (18/3) dan Minggu (19/3). Tiga pertandingan pun resmi ditunda, seperti Liverpool vs Fulham, Manchester City vs West Ham United dan Brighton & Hove Albion vs Manchester United.

Meski begitu, tujuh laga lainnya tetap bergulir, dimana satu pertandingan baru saja rampung yaitu Nottingham Forest vs Newcastle United sebagai partai pembuka.

Dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga Inggris, Sabtu (18/3), ada pun keputusan ditundanya tiga pertandingan tersebut karena jadwalnya bentrok dengan kompetisi lain seperti Liga Europa, Liga Champions hingga Piala FA.

Terutama Piala FA, kompetisi kasta kedua di Inggris itu pun akan digelar akhir pekan ini, dan empat klub diantaranya akan berlaga di perempat final.

Pertama ada City, The Citizens sejatinya akan menghadapi West Ham di Liga Inggris, namun ia dapat satu tiket di perempat final Piala FA dan akan melawan Burnley.

Kemudian ada Brighton, yang sedianya akan melawan Manchester United di Liga Inggris, mereka akan menghadapi Grimsby Town.

Begitu pun dengan Manchester United sendiri, The Red Devils dijadwalkan melawan Fulham di Piala FA.

Dengan demikian, akhir pekan ini akan ada dua kompetisi di Inggris yang sama-sama menentukan, baik Liga Inggris maupun Piala FA.