HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar mengenai N’Golo Kante dilaporkan sudah membaik, dan siap membela Chelsea melawan Everton di pekan ke-28 Liga Inggris.

Diketahui, N’Golo Kante mendapat cedera hamstring serius hingga absen selama berbulan-bulan lamanya. Namun Manajer Chelsea, Graham Potter membeberkan bahwa pemain gesit tersebut berpeluang masuk ke dalam skuad.

“Dia memiliki peluang untuk masuk skuad. Ini akan menjadi pertama kalinya, jadi ini luar biasa,” ungkap Potter seperti dikutip Holopis.com dari Football London, Sabtu (18/3).

Potter sendiri belum sama sekali memiliki kesempatan untuk memainkan N’Golo Kante di Chelsea, karena semenjak kedatangannya, pemain berkebangsaan Prancis itu masih berada di ruang rawat.

Potter menilai bahwa kehadirannya sangat dinanti di tubuh skuad Chelsea di atas lapangan hijau.

“Manajer sebelum saya telah berbicara sangat bagus tentang N’Golo Kante, karena dia pemain top dan bagus, dia sangat kami rindukan,” katanya.

“Bagus bagi kami memiliki dia kembali. Kami harus berhati-hati. Kami harus mengambil langkah-langkah untuk membuatnya kembali ke kecepatan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge pada 19 Maret mendatang.