Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Gugur dari Liga Europa!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus mengubur dalam-dalam impiannya untuk bisa berbicara banyak di pentas Eropa musim ini, usai kandas di tangan Sporting melalui laga sengit.

Bermain di Stadion Emirates, Jumat (17/3), Arsenal dipaksa tampil selama 120 menit hingga babak adu penalti oleh Sporting.

Gol pertama untuk Arsenal lahir di menit 19 melalui Granit Xhaka, sedangkan gol penyama kedudukan skor dari Sporting tercipta di menit 62 oleh Pedro Goncalves melalui tendangan spektakulernya dari tengah lapangan permainan.

Hasil imbang 1-1 selama 90 menit itu membuat agregat skor menjadi 3-3 dan pertandingan terpaksa dilanjutkan melalui babak tambahan.

Pada babak tambahan, Arsenal hampir menurunkan seluruh pemain terbaiknya untuk bisa memecah kebuntuan, bahkan Sporting cenderung bertahan hingga dua babak tambahan tersebut.

Sempat ada dua peluang emas dari Arsenal melalui sundulan Gabriel Magalhaes, namun kiper Sporting yakni Antonio Adan patut diacungi jempol, ia sukses menangkis dua peluang tersebut.

Laga pun harus berlanjut ke babak adu penalti, dan tiga penendang pertama dari kedua tim sukses menuntaskan misinya.

Namun malapetaka hadir untuk Arsenal pada tendangan keempat, Gabriel Martinelli yang bermain penuh sejak awal laga, harus menjadi algojo dan alhasil gagal menuntaskan misinya.

Penendang terakhir dari Sporting pun berhak memberikan kemenangan pada laga tersebut, dengan skor akhir penalti 5-3.

Dengan demikian, Sporting melaju ke perempat final Liga Europa dan Arsenal harus pulang dengan tangan hampa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru