Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arteta Gak Kaget Erling Haaland Tampil Perkasa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erling Haaland nampaknya jadi pemain paling mencolok belakangan ini, terlebih dengan torehan 5 golnya saat membawa Manchester City menang atas Leipzig di leg kedua Liga Champions. Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku tidak terkejut dengan apa yang telah dicapainya itu.

Pernyataan Arteta mengenai Erling Haaland tersebut mencuat ke muka publik saat ditanya wartawan ketika konpers menjelang pertandingan Arsenal kontra Sporting.

Selain itu, Arteta juga mengungkapkan bahwa Erling Haaland sejatinya beruntung berada dalam kondisi tim yang luar biasa sekelas Manchester City.

“Saya tidak terkejut, ketika anda melihat apa yang dia lakukan di masa lalu dan dikelilingi manajer, tim, dan individu yang dimiliki City, dia hanya akan menjadi lebih baik,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (16/3).

“Apa yang dilakukan Erling Haaland sungguh luar biasa,” tambah Mikel Arteta.

Diketahui, Erling Haaland memang jadi penyumbang gol terbanyak Manchester City saat ini. Tercatat ia telah mengemas 10 gol untuk The Citizens di Liga Champions dan menempati urutan teratas daftar top skor sementara.

Tak sampai disitu, Erling Haaland juga menempati peringkat pertama top skor Liga Inggris dengan mengoleksi 28 gol.

Maka dari itu, tak heran bahwa Erling Haaland begitu menjadi primadona akhir-akhir ini. Bahkan ada yang bilang bahwa Manchester City tak mampu berbicara banyak tanpa Erling Haaland.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru