Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Im Soo Hyang dan Sung Hoon Akan Bintangi “Jane The Virgin” Versi Korea

FILM, HOLOPIS.COM – Im Soo Hyang dan Sung Hoon kemungkinan akan kembali bertemu dalam proyek drama baru!
Dilansir dari Soompi, dilaporkan bahwa para kedua actor tersebut akan menjadi pemeran utama remake “Jane The Virgin”. Jane The Virgin sendiri merupakan serial AS yang diangkat dari telenovela Venezuela yang tayang di layanan streaming Netflix.

Serial tersebut bercerita tentang seorang wanita yang masih perawan namun malah hamil karena kesalahan dokternya.
Agensi kedua aktor mengkonfirmasi bahwa mereka telah ditawari peran tersebut dan saat ini sedang melalui proses peninjauan skrip.

Im Soo Hyang telah ditawari peran sebagai karekter bernama Bae Ji Eun, seorang asisten penulis drama sebelum menikah mengikuti yang memiliki prinsip tidak berhubungan intim sebelum menikah karena mematuhi ajaran neneknya, ia pun memiliki hubungan dengan pria baik yang memahami prinsipnya.

Sung Hoon telah menerima tawaran untuk memerankan Kim Bok Rae, seorang ahli bedah plastik yang sering terlibat dengan aktris hingga dia didiagnosis menderita kanker. Ia pun meminta istrinya untuk bercerai demi mendapatkan kebahagiaan.

Sebelumnya Im Soo Hyang dan Sung Hoon pernah terlibat dalam drama yang sama pada tahun 2011 dalam drama berjudul “New Tales of Gisaeng.” Mereka juga ikut membintangi “Five Enough” pada tahun 2016.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru