HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer AC Milan, Stefano Pioli menyesalkan betul hasil imbang yang didapat skuadnya saat menghadapi Salernitana di lanjutan Liga Italia.

Diketahui, Milan harus rela berbagi angka dengan Salernitana 1-1 di San Siro pada Selasa (14/3) dini hari tadi.

Dalam pertandingannya sendiri, Milan mampu mendominasi jalannya pertandingan sehingga mampu merebut gol pertama melalui Olivier Giroud pada menit 45+1, sedangkan gol penyama kedudukan dari Salernitana lahir di menit 61 babak kedua oleh Boulaye Dia.

“Kami seharusnya bermain di level yang lebih tinggi dan kami kebobolan terlalu banyak ruang untuk gawang mereka,” ungkap Pioli, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Selasa (14/3).

“Kami tahu bagaimana membaca situasi ini dengan lebih baik. Itu bisa dihindari, kami seharusnya melakukannya dengan lebih baik. Kami juga sedikit kurang beruntung dalam beberapa situasi,” sambungnya.

Lanjutnya, Pioli menuturkan bahwa Milan ada kesalahan yang dilakukan oleh lini belakang permainannya.

“Kami tidak bertahan sebagai satu kesatuan, kami lebih hingar bingar setelah gol mereka dan tidak menguasai permainan,” katanya.

Selain itu, Pioli juga buka suara mengenai keputusannya mengganti Giroud di babak kedua, dan memasukkan Ibrahimovic. Mengingat bekas pemain Arsenal itu merupakan pencetak gol Milan dalam laga tersebut.

“Dia mencetak gol yang hebat, tetapi penampilannya tidak bagus. Saya berharap cadangan akan memberikan dampak yang berbeda,” ujarnya.

Sebagai informasi, hasil tersebut membawa Milan gagal naik tahta ke posisi 2 klasemen, dan kini Rossoneri terpaku di peringkat 4 klasemen dengan mengemas 48 poin.