HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Fulham vs Arsenal tengah berlangsung, dan 45 menit pertama baru saja tuntas. The Gunners pun unggul 3-0 atas tim tuan rumah.

Bermain di Craven Cottage, Minggu (12/3), ambisi Arsenal untuk bisa memenangkan pertandingan begitu terlihat, dimana penguasaan bola didominasi oleh mereka. Bahkan tim tuan rumah Fulham harus bertahan sedemikian rupa.

Arsenal sempat unggul disebabkan gol bunuh diri pemain Fulham, namun dianulir oleh VAR karena Gabriel Martinelli terperangkap offside terlebih dahulu.

Gol pertama Arsenal kemudian lahir di menit 21, Gabriel Magalhaes mampu mengubak kedudukan skor menjadi 1-0 berkat sundulannya dalam memanfaatkan tendangan pojok.

Kemudian gol kedua Arsenal lahir tak lama setelah itu, giliran Gabriel Martinelli yang mampu menggandakan keunggulan Arsenal pada menit 26.

Pasca gol kedua, serangan Arsenal tak kendor sedikit pun meski Fulham terlihat berusaha untuk melakukan serangan.

3 peluang emas yang harusnya berujung gol berhasil diciptakan Arsenal, namun sayang tiga paluang tersebut belum bisa merubah kedudukan skor.

Gol ketiga Arsenal baru lahir di penghujung babak pertama, sang kapten Martin Odegaard dengan mulus menceploskan bola ke gawang Bernd Leno.

https://www.instagram.com/p/CpsWKimqI6P/?hl=id

Lantas, apakah Arsenal mampu menambah keunggulannya atau sebaliknya?