HOLOPIS.COM, JAKARTA – Malam ini, BLACKPINK akan menyelenggarakan konser hari ke-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Seperti biasa, para member yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa melakukan latihan checksound di siang hari.

Checksound ini pun bisa ditonton oleh para penonton pemegang tiket VIP. Seperti di hari sebelumnya, keempat member tampil santai namun tetap modis saat latihan sekaligus menyapa penggemar.

“Lisa pakai baju biru,” kata @kookiesales, dikutip HOLOPIS.COM, Minggu (12/3).

Lisa terlihat memakai jaket biru, celana hitam pendek, dan topi kupluk hitam. Ia pun jongkok untuk menyapa penggemar dan sedikit melakukan komunikasi.

https://twitter.com/kookiesales/status/1634849175639851009

Sementara itu, Jennie dan Rose duduk di pinggir panggung dan membuat para penonton tak menyangka bisa berada berjarak sangat dekat dengan idola mereka.

“Dekat banget sama Jennie dan Rose,” kata @el1jeu.

Setelah konser di Jakarta, BLACKPINK akan melanjutkan tur asia mereka ke Taiwan pada tanggal 18 Maret mendatang. Konser ini merupakan pertunjukkan yang paling ditunggu BLINK, mengingat para member BLACKPINK dikabarkan akan segera memperbaharui kontrak dengan YG Entertainment.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa para member BLACKPINK yang sudah memiliki karir cemerlang masing-masing kemungkinan tidak melanjutkan kontrak dengan agensi yang sudah melambungkan nama mereka tersebut.