HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jokowi Mania atau JoMan telah resmi mendeklarasikan relawan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang selanjutnya disebut Prabowo Mania 08.

Ketua DPP Prabowo Mania 08, Penta Peturun menyatakan kesiapan pihaknya untuk mengawal Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang.

“Kami pengurus DPP Jokowi Mania Nusantara Joman mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan bapak Letnan Jenderal Purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia 2024,” kata Penta dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Penta pun meyakini, Prabowo Subianto sebagai sosok terbaik yang mempu meneruskan perjuangan Presiden Joko WIdodo (Jokowi) menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

“Kami meyakini bahwa Bapak Letnan Jenderal TNI Purnawirawan H. Prabowo Subianto kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2024,” kata Penta.

Dia lantas meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendukung Prabowo sebagai capres 2024. Ia menegaskan, Prabowo Mania 08 siap mengawal demokrasi di Indonesia.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia mari bersama Prabowo Mania 08 untuk bersama-sama memenangkan Bapak Letnan Jenderal TNI Purnawirawan H. Prabowo Subianto demi demokrasi, demi NKRI, demi Bhinneka Tunggal Ika, demi Pancasila, dan demi Undang-Undang Dasar 1945,” sambungnya.

Sebagai informasi, deklarasi Prabowo Mania 08 yang berlangsung di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, dihadiri oleh para pengurus, dan juga Adik Prabowo yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.