Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Skuad MU Gak Bakal Dirombak Meski Kalah 7-0 Kontra Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) disikat Liverpool 7-0 tanpa balas di pekan ke-26 Liga Inggris lalu, sang manajer Erik ten Hag menyatakan bahwa, hasil buruk tersebut tidak akan mempengaruhi kebijakan transfer tim.

Diketahui, MU harus menanggung malu dalam-dalam setelah dilibas habis Liverpool 7-0 tanpa balas di Stadion Anfield pada Minggu (5/3) lalu.

Meski kalah besar dan harus menelan pil yang teramat pahit, Erik ten Hag menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan perubahan terhadap timnya.

“Tidak, itu tidak bisa berubah hanya dengan satu pertandingan. Ada proses yang berkelanjutan dan sudah berlangsung di latar belakang,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Minggu (12/3).

Lanjutnya, Erik ten Hag menegaskan bahwa ini lah saatnya Manchester United fokus ke pertandingan berikutnya melawan Southampton di pekan ke-27 Liga Inggris.

“Saat ini fokus utamanya adalah game to game. Pertandingan berikutnya selalu yang paling penting dan itu lah Southampton pada hari Minggu,” katanya.

Kendati demikian, Erik ten Hag menyampaikan bahwa timnya akan menghadapi kesulitan pada akhir musim ini, dan tim berkarakter hingga tekad kuat lah yang dibutuhkan nantinya.

“Akhir musim akan menjadi lebih sulit bagi setiap tim karena tekanan akan lebih tinggi untuk finis tinggi atau memenangkan trofi. Jadi, anda membutuhkan karakter, tekad, ketahanan, dan tim dengan kepribadian,” ujarnya.

“Saya pikir kami telah menunjukkan beberapa kali musim ini bahwa tim ini dapat mengatasi kemunduran. Betis adalah bagian pertama dan Southampton harus menjadi yang lain, tetapi saya pikir dengan tim ini kami dapat mengandalkan mereka untuk bangkit kembali,” tutupnya.

Sebagai informasi, MU sampai saat ini masih dikait-kaitkan dengan beberapa pemain untuk bursa tranfer nanti, seperti Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Frenkie de Jong dari Barcelona hingga striker tajam Napoli yang kini tengah naik daun, Victor Osimhen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru