Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Ada Fulham vs Arsenal, Manchester United vs Southampton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-27 akan kembali berlanjut. Untuk pertandingan malam nanti, akan ada 4 laga sekaligus yang bakal tersaji, seperti Fulham vs Arsenal, Manchester United vs Southampton dan lain sebagainya.

Terutama Fulham vs Arsenal, hasil kemenangan jadi harga mati untuk The Gunners demi memperlebar jarak klasemen dengan Manchester City.

Diketahui, Manchester City telah lebih dulu melakoni laga di pekan ke-27 Liga Inggris kali ini, dimana The Citizens menang 1-0 tanpa balas atas Crystal Palace.

Kini, Manchester City mengemas 61 poin, tertinggal dua poin dari Arsenal yang akan melakoni laga malam nanti.

Maka dari itu, hasil kemenangan akan membuat jarak poin menjadi 5 kembali seperti sebelumnya, dan peluang untuk bisa membawa 3 poin pun cukup terbuka lebar untuk The Gunners.

Kemudian yang tak kalah seru yakni laga Manchester United melawan Southampton. The Red Devils akan kembali diuji kekonsistensiannya di bawah sengitnya persaingan Liga Inggris.

Sebelumnya, Manchester United baru menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 7-0 atas Liverpool. Meski menang lawan Betis di Liga Europa, namun nampaknya hasil buruk atas The Reds masih membekas hingga kini.

Meski begitu, peluang kemenangan atas Southampton akan tetap dipegang Manchester United.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris malam ini :

Minggu (12/3)

  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Arsenal
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester United vs Southampton
  • Pukul 21.00 WIB : West Ham United vs Aston Villa
  • Pukul 23.30 WIB : Newcastle United vs Wolverhampton.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru