Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Mulai Cair, Leicester Tumbal Berikutnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kembali berhasil meraih kemenangan, kali ini hasil positif tersebut didapat kontra Leicester City dengan skor 3-1.

Dalam pertandingannya di King Power Stadium pada lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (11/3), Chelsea langsung tancap gas di awal babak pertama atas tim tuan rumah Leicester City.

Gol pertama akhirnya mampu diciptakan Chelsea melalui Ben Chilwell pada menit 11. Sempat membukukan gol kedua di menit 35 oleh Joao Felix, namun harus dianulir oleh keputusan VAR.

Tak rela begitu saja, Leicester City langsung menyamakan kedudukan skor di menit 39 oleh Patson Daka.

Momen sengit terjadi di akhir babak pertama, pada menit 45 Leicester hampir mendapat hadiah penalti, namun tak diberikan usai dicek melalui VAR.

Alih-alih menambah gol, Leicester City malah kebobolan di menit 45+6 oleh pemain andalan Chelsea, Kai Harvertz. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan The Blues.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan, Chelsea sedikit lebih mendominasi jalannya laga ketimbang Leicester City.

Tak ada gol tercipta sampai pertengahan babak kedua, gol penutup Chelsea baru lahir di menit 78 melalui Mateo Kovacic.

Alhasil, tiga poin penting tersebut mampu diraih Chelsea dengan skor akhir 3-1 atas Leicester City.

https://www.instagram.com/p/Cpp__01M9SP/

Hasil kemenangan itu pun membawa Chelsea terus mempertahankan tren positifnya usai melewati badai buruk dalam waktu yang cukup lama.

Chelsea mampu menghadirkan tiga kemenangan beruntun, dua diantarnya di Liga Inggris dan satu lainnya di Liga Champions.

Meski begitu, Chelsea masih terpaku di posisi 10 klasemen dengan mengemas 37 poin. Sedangkan Leicester City tertahan di peringkat 24 dan sangat berpotensi tergusur ke zona degradasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru