Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Ngelawak Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool harus kandas di tangan Bournemouth, dengan skor 1-0 tanpa balas pada partai pembuka pekan ke-27 Liga Inggris.

Bermain di Vitality Stadium, Sabtu (11/3), Liverpool yang turun dengan kekuatan penuh, tampil mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan tim tuan rumah dibuat bertahan total di dalam kotak penaltinya.

Banyak sekali percobaan yang dilakukan Liverpool, namun penetrasi-penetrasi serangan yang diberikan tak mampu berbuah gol.

Alih-alih membukukan gol, Liverpool justru malah kebobolan pada menit 28. Philip Billing sukses mencetak gol untuk Bournemouth sehingga merubah kedudukan skor menjadi 1-0. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tim tamu.

Memasuki babak kedua, Liverpool yang dalam ambisinya mengejar ketertinggalan, semakin intens menyerang jantung pertahanan Bournemouth.

Liverpool kemudian sempat mendapat hadiah penalti di menit 69, namun eksekusi seorang Mohamed Salah gagal membuahkan hasil.

Akhirnya, parkir bus dilakukan Bournemouth di akhir-akhir pertandingan, dan Liverpool pun harus tertunduk lesu saat peluit panjang dibunyikan.

Kedudukan 1-0 bertahan untuk kemenangan Bournemouth pada laga tersebut, dan Liverpool harus pulang dengan tangan hampa.

https://www.instagram.com/p/CppuDWzNb-0/?hl=id

Dengan begitu, Liverpool masih tetap mengemas 42 poin, sedangkan Bournemouth mengoleksi 24 poin dan berpotensi keluar dari zona degradasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru