Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kepanasan Saat Check Sound, Jisoo Nyaris Buka Baju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pemilik tiket VIP konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK) bisa memiliki privilege untuk menonton Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa saat melakukan check sound sebelum konser yang sesungguhnya pada pukul 7 malam.

Tentu saja karena masih latihan, para member BLACKPINK ini tampil santai tanpa ada riasan dan perhiasan apapun. Namun penampilan Jisoo paling mencuri perhatian saat checksound ini.

Hal tersebut karena Jisoo tampak tak tahan degan terik matahari di Jakarta pada hari Sabtu (12/3) siang hari.

“Rose mencoba buka cardigan Jisoo karena cuaca panas, tapi dia gagal,” kata akun Twitter resmi fans BLACKPINK, @honorslisa, dikutip Holopis.com (12/3).

Saat latihan, Jisoo tampak mengenakan cardigan berwarna merah terang. Karena rambut Jisoo yang juga tergerai, idol kelahiran 1995 ini tampak tak tahan dengan terik Jakarta yang memang sedang parah-parahnya belakangan ini.

Saking gerahnya, Jisoo sempat terlihat hampir membuka bajunya di atas panggung.

BLACKPINK pun berhasil menyelenggarakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang bertajuk #BORNPINKinJAKARTA tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru