Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Fokus ke Palace Dulu, Leipzig Urusan Nanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City dijadwalkan bakal berhadapan dengan Crystal Palace di pekan ke-27 Liga Inggris. Kemudian The Citizens akan melakoni partai balas dendam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig pertengahan pekan nanti.

Manchester City pun dituntut mendapatkan hasil positif untuk kedua laga tersebut. Untuk di Liga Champions sendiri, The Citizens wajib memeluk kemenangan atas Leipzig apabila ingin lolos ke babak perempat final, mengingat pada leg pertama sebelumnya kedua tim saling berbagi angka 1-1.

Sementara hasil kemenangan melawan Palace jadi harga mati yang harus didapat Manchester City, agar bisa menjaga jarak poin dengan sang pemuncak klasemen, Arsenal.

Menilik padatnya jadwal penting tersebut, Pep Guardiola lantas menyampaikan bahwa pertandingan melawan Leipzig tidak berpengaruh terhadap laga kontra Palace.

Menurutnya, skuad Manchester City sudah melakukan persiapan dengan baik sebelum melawat ke Selhurst Park.

“Yang paling penting adalah Liga Premier, tentu saja. Kami datang dari satu minggu yang panjang, jadi kami bisa beristirahat, mengambil cuti dan kemudian mereka berlatih dengan sangat baik,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Sabtu (11/3).

“Saya tidak memikirkan Leipzig saat ini. Crystal Palace pantas mendapat banyak perhatian atas apa yang terjadi untuk kualitasnya,” tambahnya.

Pep Guardiola menilai bahwa Crystal Palace merupakan lawan yang patut diwaspadai, kedalaman skuadnya cukup bisa menjadi sebuah batu sandungan untuk timnya.

Sebagai informasi, Manchester City saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 58 poin.

Manchester City tertinggal 5 poin dari Arsenal di posisi puncak dengan 63 poinnya, maka dari itu ambisi kemenangan menjadi nyata untuk The Citizens pada laga melawan Crystal Palace, yang sejatinya akan berlangsung pada Minggu (12/3).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru