Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kuasa Hukum Klaim Mario Dandy Baru Kenal Agnes Akhir 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tersangka penganiayaan berencana David, Mario Dandy mengklaim bahwa hubungannya dengan Agnes Gracia terbilang masih baru.

Tim kuasa hukum Mario, Basri mengatakan, kliennya baru saja berpacaran dengan Agnes selama kurang lebih satu bulan lamanya.

“Sebelum kejadian ini baru satu bulan pacaran, si AG sama klien saya. Itu pengakuan di BAP. Jadi pada saat kejadian itu dia baru pacaran sekitar satu bulan,” kata Basri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (10/3).

Basri kemudian juga menjelaskan bahwa kliennya sebenarnya sudah kenal dengan David yang merupakan mantan kekasih Agnes saling kenal sejak Desember 2022.

“Dia saling kenal itu akhir 2022 Desember, kenal dia, kenal sama si Dandy dengan si korban. Itu pengakuan di BAP ya, bukan ditanya penyidik, akhir-akhir ini Desember,” tukasnya.

Pihak kepolisian pun sebelumnya diketahui telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Ketiga tersangka tersebut yakni Mario Dandy Satriyo, Shane Lukas serta Agnes Gracia yang statusnya sebagai pelaku.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru