Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United Dilibas Liverpool 7-0 Sudah Takdirnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil kekalahan Manchester United (MU) atas Liverpool, dengan mega gol 7-0 tanpa balas nampaknya masih melekat di benak skuad The Red Devils.

Terutama untuk Marcus Rashford, bintang Timnas Inggris itu bahkan menyebut bahwa hasil kekalahannya melawan Liverpool tidak bisa diubah kembali alias sudah takdir, sehingga mengajak skuad untuk fokus ke laga berikutnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marcus Rashford pasca Manchester United menang atas Real Betis, dengan skor 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3).

Hasil kemenangan atas Real Betis itu pun, menurut Rashford merupakan momentum kebangkitan Manchester United untuk kembali ke jalur positif.

“Ini adalah langkah ke arah yang benar. Kita harus membangun ini sekarang untuk mendapatkan momentum kembali,” ungkap Rashford, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (10/3).

Rashford kemudian mengajak seluruh pendukung Manchester United maupun skuadnya untuk melupakan kekalahan atas Liverpool di Liga Inggris, Minggu (5/3) lalu.

“Kami tidak bisa menekankan pada hari Minggu (red-lawan Liverpool) karena itu sudah berlalu, kami tidak bisa mengubahnya. Sekarang kami harus menantikan pertandingan-pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Di sisi lain, sejatinya hasil kemenangan Manchester United kontra Real Betis cukup jadi obat penawar rasa sakit hati terhadap kekalahannya atas Liverpool.

Mengingat, kemenangan 4-1 atas Betis jadi modal penting untuk Manchester United menatap leg kedua babak 16 besar Liga Europa pekan depan di Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol.

“Kami harus pergi ke sana dengan mentalitas yang benar dan menyelesaikan misi, kami telah menempatkan diri kami pada posisi yang baik dalam pertandingan, tetapi itu belum selesai,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru