Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Ngamuk, Real Betis Korbannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United mampu bangkit dari keterpurukannya, dengan kemenangan telak kontra Real Betis 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Bermain di Old Trafford, Jumat (10/3), pertandingan sudah berjalan sengit sejak awal laga dimulai, babak pertama pun dihiasi dengan dua gol langsung.

Gol pertama dicetak Manchester United melalui Marcus Rashford pada menit 6, lalu disusul gol penyama kedudukan skor dari Real Betis melalui pemainnya, Ayoze Perez pada menit 32.

Sementara tiga gol Manchester United lahir di babak kedua, gol kedua The Red Devils ditorehkan Antony pada menit 52, kemudian disusul gol Bruno Fernandes pada menit 58 dan ditutup gol Weghorst di menit 82.

https://www.instagram.com/p/CplX8mGIhbN/

Alhasil, Manchester United berhak membawa pulang kemenangan, dan capaian itu jadi modal penting untuk The Red Devils menatap leg kedua mendatang.

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Real Betis vs Manchester United akan tersaji pekan depan.

Manchester United yang berstatus tim tamu pada leg kedua nanti, hanya butuh hasil imbang dengan skor berapa pun untuk bisa mengunci tiket babak perempat final Liga Europa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru