Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Starting XI Sporting vs Arsenal : Kiwior Lakoni Laga Debut dengan The Gunners

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Sporting vs Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa akan segera bergulir.

Bermain di Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Arsenal selaku tim tamu diyakini akan tampil mati-matian meski harus tampil di bawah tekanan supporter Sporting.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun diproyeksikan telah menyiapkan strategi jitu untuk bisa memetik kemenangan di leg pertama ini.

Meski begitu, Arsenal nampaknya tidak akan menurunkan keseluruhan skuad inti, ada kolaborasi dari tim inti dan lapis dua.

Menariknya, Arsenal dikabarkan bakal menurunkan pemain teranyarnya yang dibeli pada bursa transfer Januari kemarin, yakni Jakub Kiwior.

Pemain tersebut berposisi sebagai bek, dia bisa sebagai bek tengah maupun bek sayap. Kiwior pun nampaknya akan mengisi posisi milik Gabriel Magalhaes.

Berikut ini starting xi Sporting vs Arsenal :

Sporting : Adan, Juste, Coates, Inacio, Esgaio, Goncalves, Morita, Reis, Edwards, Paulinho, Trincao

Arsenal : Turner, White, Saliba, Kiwior, Zinchenko, Jorginho, Xhaka, Saka, Vieira, Nelson, Martinelli.

Untuk head to head (H2H) dan link live streaming Sporting vs Arsenal, KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru