HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit antara Sporting vs Arsenal akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Bermain di Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, kedua tim baik tuan rumah Sporting maupun Arsenal tentunya sama-sama berambisi memetik hasil kemenangan.

Namun, Sporting nampaknya wajib mewaspadai superioritas Arsenal, sebab saat ini The Gunners tengah dalam puncak performanya.

Terbukti, Arsenal hingga kini belum tergeserkan di puncak klasemen Liga Inggris, bahkan The Gunners sedang dalam fase bangkit dan tengah berambisi meneruskan tren positifnya setelah menang 4 kali beruntun.

Kemudian dari segi kedalaman skuad, Sporting harus tertunduk lesu, karena lagi-lagi Arsenal jauh lebih baik karena dihuni pemain-pemain andal di dalamnya.

Selain itu, meski bukan sebuah patokan, namun rekor pertemuan kedua tim nampaknya tak boleh dikesampingkan, dimana dalam sejarah pertemuannya, Arsenal mampu menang sekali dan imbang sekali kontra Sporting.

Berdasarkan rentetan rekor tersebut, maka peluang Arsenal untuk bisa memenangkan pertandingan pun dinilai besar adanya.

Kendati demikian, Arsenal juga harus tetap waspada, karena walau bagaimana pun Sporting bermain di depan pendukungnya sendiri, dimana gemuruh supporter tim tuan rumah jadi aroma terapi tersendiri untuk The Gunners.

Berikut ini prediksi line up, head to head (H2H) dan link live streaming Sporting vs Arsenal

Head to Head (H2H) Sporting vs Arsenal

Liga Europa

  • 09 November 2018 : Arsenal 0 vs 0 Sporting
  • 25 Oktober 2018 : Sporting 0 vs 1 Arsenal

Prediksi Line Up Sporting vs Arsenal

  • Sporting (3-4-2-1) : Adan, Inacio, Coates, Diomande, Santos, Morita, Esgalo, Ugarte, Edwards, Goncalves, Chermiti
  • Arsenal (4-3-3) : Turner, Tomiyasu, Saliba, Kiwior, Tierney, Vieira, Xhaka, Partey, Nelson, Rowe, Martinelli

Jadwal dan Link Live Streaming Sporting vs Arsenal

Jumat (10/3) Pukul 00.45 WIB : Sporting vs Arsenal (Live di Vidio.com, KLIK DI SINI).