HOLOPIS.COM, JAKARTA – Motor listrik Volta jadi salah satu yang dapat subsidi dari pemerintah, bahkan dalam akun Instagram @officialvolta.id diumumkan pemesanan motor listrik 401 sudah mulai bisa dipesan.

“Akhirnya Volta 401 dapat subsidi,” tulis @officialvolta.id dalam foto yang dikutip Holopis.com, Kamis (9/2).

Bahkan, dijelaskan juga harga Volta 401 yang sudah dipotong dengan subsidi dari pemerintah. “Berita baik untuk kalian yang ingin punya motor listrik Volta 401. Harga Volta 401 yang semula Rp 16,95 juta dengan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta, Volta 401 akan menjadi Rp 9,95 juta,” tulisnya.

Volta juga sudah membuka pendaftaran untuk pembelian Volta 401, dengan pengisian formulir yang disediakan.

Calon pembeli akan diminta untuk mengisi beberapa data, mulai dari nama lengkap, kota domisili, no handphone aktif (Whatsapp), alamat lengkap sesuai KTP, pekerjaan, dan tipe unit yang diminati.

Pilihan warna Volta 401 yang tersedia yakni Matte  Red, Matte Black, Matte Blue, Metalic Grey, Pearl White, Radiant Red Glossy.

https://www.instagram.com/p/CpiDKw-S7dg/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Sebelumnya diberitakan, Subsidi kendaraan listrik ternyata, tidak semua bisa mendapatkannya saat melakukan pembelian motor listrik atau mobil listrik. Karena, pemerintah memiliki target siap yang akan menerimanya.

“Target pemerintah ini diutamakan UMKM, khususnya penerima KUR, BPUM, dan juga termasuk pelanggan listrik 450 – 900 VA,” ungkap Kepala Badan Kebijakan Fiskal, Febrio Kacaribu dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (8/3).

“Hal ini dimaksudkan agar penggunaan motor listrik untuk mendorong produktivitas dan usaha pelaku UMKM,” sambungnya.