Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

iPhone 14 Kini Punya Varian Warna Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – iPhone 14 series, hadir dengan pilihan warna baru yakni kuning. Sebelumnya Apple juga sudah pernah keluarkan warna kuning, untuk iPhone 11 punya opsi warna kuning pucat, lalu iPhone XR hadir dengan kuning tua.

Sebelum keluarkan warna kuning, Apple pernah hadirkamln wana hijau gelap dan ungu. Warna baru tersebut, dikeluarkan Apple setalah 6 (enam) bulan peluncuran produknya.

Balik ke warna kuning, hadir untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Namun, perubahan hanya pada warna. Sementara untuk spesifikasi, Apple tidak berikan perubahan alias masih sama dengan sebelumnya.

IPhone 14 Kuning
IPhone 14 series keluarkan warna kuning. [Foto : Dok. Apple]

Sebagai informasi, iPhone 14 series ini menggunakan chipset A15 Bionic. Penggunaan chipset tersebut, diklaim Apple memiliki performa yang lebih kencang dari handphone yang ada di pasaran saat ini.

Pada bagian layar, untuk iPhone 14 berukuran 6,1 inci. Sedangkan layar iPhone 14 Plus, berukuran 6,7 inci. Panel OLED Super Retina XDR yang terlindungi ceramic shield, sama – sama digunakan keduanya.

Kedua handphone tersebut, juga sudah memiliki Crash Detection yang bisa deteksi tabrakan mobil yang parah dan secara otomatis menghubungi layanan darurat ketika pengguna tidak sadar atau tidak dapat mencapai iPhone mereka.

Kemudian, pengguna iPhone 14 series bisa mengirimkan pesan dengan layanan darurat saat berada di luar jangkauan seluler atau Wi-Fi, dengan adanya SOS Darurat melalui satelit.

Masuk ke bagian kamera, terdapat kamera utama berukuran 12 MP dengan sensor yang berukuran besar. Ada juga, kamera TrueDepth baru, kamera ultra-wide dengan kemampuan dapat menangkap lebih banyak scene dan Photonic Engine yang memberikan peningkatan saat memotret di kondisi low light.

Fitur Action Mode juga disiapkan untuk merekam video, yang berfungsi membuat rekaman sangat halus ketika pengambilan gambar diambil sambil berlari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru