Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Redmi 12C Handphone Murah dengan Kamera Utama 50 MP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Redmi 12C akhirnya dihadirkan Xiaomi untuk pasar smartphone Indonesia, setelah pertama kali diluncurkan di China pada akhir tahun lalu. Handphone murah Xiaomi ini, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan digital bagi kaum muda.

“Redmi 12C diperuntukkan bagi kalangan berjiwa muda untuk memenuhi kebutuhan digital, salah satunya menikmati konten,” kata Product Marketing Manajer Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (9/3).

Spesifikasi Redmi 12C

Ukuran layarnya 6,71 inci, dengan resolusi HD+, yang mengusung notch tetesan air. Kemudian, kapasitas baterai yang digunakan sebesar 5.000 mAh. Namun, port untuk pengisian daya masih gunakan microUSB.

Urusan performa, Xiaomi menggunakan chipset MediaTek Helio G85 pada Redmi 12C. Sementara itu, RAM 4 GB yang ditambah dengan RAM virtual 3 GB cukup untuk penggunaan multitasking.

Ruang penyimpanan Redmi 12C terdapat 3 (tiga) pilihan, yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Jika masih merasa kurang, bisa manfaatkan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan hingga 1 TB.

Masuk ke bagian kamera, Redmi 12C punya kamera utama 50 MP dan 2 MP di bagian belakang. Kamera di bagian depan, disematkan kamera 5 MP. Fitur HDR dan Night Mode, bisa dimanfaatkan agar hasil foto bisa maksimal.

“Dengan Night Mode, pengguna dapat mengambil foto di kondisi minim cahaya dengan detail yang sangat baik,” jelas Rendy.

Sistem keamanan Redmi 12C, sudah menggunakan face unlock dan sensor sidik jari. Ada 2 (dua) puluhan warna, yakni Ocean Blue dan Graphite Grey.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru