HOLOPIS.COM, JAKARTA – Madura United telah mengumumkan bahwa pemain andalannya, Ricky Ariansyah telah sadar usai kolaps dalam laga kontra PSIS Semarang, Selasa (7/3).

“Alhamdulillah kondisi Rian sudah sadar dan membaik, hanya saja masih belum bisa dipulangkan karena sedang dilakukan CT scan dan rontgen,” tulis pernyataan Madura United, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (7/3).

Pemain PSIS Semarang, Farrel Arya juga turut menjenguk Ricky Ariansyah saat dalam kondisi sadar di rumah sakit.

“Setelah pertandingan usai, Farrel Arya juga sudah menjenguk ke rumah sakit,” tambahnya.

“Dan terima kasih juga kepada tim medis Madura United, tim medis PSIS Semarang dan juga kepada Panpel PSIS yang sudah memberikan pertolongan pertama,” sambungnya.

Sebagai informasi, Ricky mengalami kolaps usai mencetak gol kedua Madura United dalam kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang tersebut.

Ricky diketahui kolaps di masa injury time, dimana dalam prosesnya Ricky menanduk bola di atas, namun wajahnya terkena sepakan dari pemain PSIS yang hendak bermaksud menghalaunya.

Ricky pun kemudian tak sadarkan diri, bahkan para pemain serta tim medis langsung memberikan pertolongan pertama sebelum akhirnya ditandu menggunakan ambulans ke luar lapangan.