Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netizen Labil Pilih Austin Butler atau Brendan Fraser Menangkan Piala Oscar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diantara aktor-aktor Hollywood berbakat tersebut, ada dua nama yang belakangan ini sedang banyak dibahas netizen pencinta film Hollywood, yaitu Brendan Fraser dan Austin Butler.

Austin Butler mencenangkan banyak orang saat berhasil memerankan musisi legendaris Elvis Presley di film biopik berjudul Elvis.

Kemampuan Austin benar-benar tenggelam dalam karakter Elvis dan seolang menghidupkan Raja Rock n Roll tersebut langsung membuat banyak orang memastikan bahwa mantan kekasih Vanessa Hudgens tersebut pasti akan memenangkan Piala Oscar 2023.

Namun, orang menjadi bingung setelan Brendan Fraser melakukan come back, dan membuat penonton menangis lewat penampilannya di The Whale.

Brendan Fraser Muncul Seperti Kambing Hitam

Belakangan ini, bintang film The Mummy ini memang menjadi perbincangan publik karena kasihan melihat kondisinya yang jauh berbeda dari image nya dulu, sebagai aktor muda Hollywood yang tampan dengan masa depan cemerlang.

Karena berbagai hubungannya dengan Hollywood yang menjadi toxic, Brendan lama tak muncul di film-film dan bahkan mengaku dirinya di blacklist.

Ia mengklaim dilecehkan secara seksual oleh mantan Presiden Hollywood Foreign Press Association, Philip Berk.

Brendan mengalami kenaikan berat badan hingga sulit dikenali. Namun ia perlahan kembali memunculkan diri dan membintangi film pertamanya setelah sekian lama, yaitu The Whale.

Netizen pun langsung bersimpati dengan Brendan dan semua permasalahannya, dan kembali mengingat masa kejayaannya saat membintangi The Mummy dan George of The Jungle.

Terpantau Holopis.com di Twitter, netizen hingga saat ini masih bingung siapa yang lebih pantas untuk memenangkan Aktor Terbaik, antara Brendan dan Austin.

“Balap antara Austin Butler dan Brendan Fraser sebagai Aktor Terbaik adalah pertarungan paling sengit (di Piala Oscar) sejak sekian lama,” kata @TheHannahcast.

“Otakku sedang memilih antara Brendan Fraser atau Austin Butler untuk prediksi Aktor Terbaik,” kata @theBurk3nator.

“Austin Butler menang BAFTA, Brendan Fraser menang SAG, aku jadi takut untuk Oscar,” kata @gaytonysoprano.

Bagi Sobat Holopis yang sudah nonton kedua film, kira-kira siapa nih yang menang?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru