Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kylian Mbappe Ukir Rekor Baru, Messi : Selamat Bro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe sukses mengukir rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk PSG. Lionel Messi pun memberikan selamat kepada bintang Prancis tersebut.

Diketahui, Kylian Mbappe resmi menjadi pencetak gol terbanyak untuk PSG, dengan menorehkan 201 gol sejak kedatangannya pada musim 2017/2018 lalu.

Tonggak sejarah itu dicapai Kylian Mbappe, usai menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-2 PSG kontra Nantes di lanjutan Ligue 1, Minggu (5/3).

Dalam pertandingan tersebut juga, torehan Kylian Mbappe disempurnakan oleh hattrick Lionel Messi.

Lionel Messi sendiri langsung memberikan ucapan selamat kepada Kylian Mbappe atas rekor bersejarah yang dicapainya itu.

“Selamat Kylian Mbappe atas rekornya,” ungkap Lionel Messi, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @leomessi, Minggu (5/3).

https://www.instagram.com/p/CpYhkJ6tYnc/?utm_source=ig_embed&ig_rid=08e59fbd-da3a-421d-bf98-8215623c1a65

Dengan demikian, catatan 201 gol Kylian Mbappe dalam 247 pertandingan tersebut sekaligus melewati torehan mengesankan milik Edinson Cavani.

Sebagai informasi, Kylian Mbappe sendiri sudah mencetak 30 gol untuk PSG di musim ini, dan sejarah PSG diyakini akan terus terukir soal urusan gol olehnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru