Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Aksi Heroik Karyawan Minimarket Gagalkan Pencuri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi heroik karyawan minimarket yang berhasil menggagalkan pencuri.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews, Sabtu (4/3), peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (2/3) sekitar pukul 22.00 WIB di Jln. Jenderal Sudirman, tak jauh dari Mapolres Brebes, Jawa Tengah.

Diketahui, karyawan minimarket yang berhasil menggagalkan aksi pencurian tersebut bernama Wahyu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pelaku dengan menggunakan helm masuk ke minimarket, kemudian langsung bergegas membuka meja kasir untuk mengambil seluruh uang yang ada.

“Saat itu Wahyu tengah merapikan barang di dalam toko,” tulis caption.

Kemudian, Wahyu dengan heroik langsung menggagalkan aksi pencuri tersebut dan terjadi baku hantam di dalam minimarket.

Sang pelaku tak berkutik, namun pelaku lain langsung berlari dan masuk ke minimarket untuk menyelamatkan temannya yang dipukuli Wahyu.

Pelaku kemudian berhasil lari dari minimarket, namun Wahyu berhasil merebut tas milik pelaku.

Tak sampai situ, baku hantam kemudian berlanjut di luar minimarket, dan terlihat bagaimana pelaku kewalahan melawan karyawan minimarket tersebut.

“Rekan Wahyu , karyawati bernama Zakia (22), kemudian meminta pertolongan kepada polisi yang tengah berjaga di Mapolres Brebes,” tambahnya.

“Kedua perampok diketahui bernama Juwari (25) dan Ari Susanto (25), warga Cirebon, Jawa Barat. Hingga Jumat (3/3/2023) keduanya masih diinterogasi polisi di ruang Satreskrim Polres Brebes,” tutup caption.

https://www.instagram.com/p/CpWihQfpePm/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru