Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Liga 1 : Persik Masih Dihantui Zona Degradasi Meski Menang Atas Barito

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persik Kediri sukses melibas habis Barito Putera, dengan skor 2-0 tanpa balas pada lanjutan Liga 1. Macan Putih pun masih belum bisa lari dari zona degradasi.

Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (4/3), Persik selaku tuan rumah tampil percaya diri atas Barito di atas lapangan.

Dominasi penguasaan bola langsung diperlihatkan Persik atas Barito sejak awal pertandingan. Usaha klub berjuluk Macan Putih itu pun membuahkan hasil belum genap 30 menit laga berjalan.

Gol pembuka untuk Persik lahir di menit 16 oleh Al Hamra Hehanusa usai mampu memanfaatkan assist Renan Silva.

Renan Silva tak hanya menjadi kreator pada gol pertama, ia juga mampu membukukan gol kedua Persik pada menit 29. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perbedaan yang signifikan. Bahkan, tak ada gol lagi dari kedua tim selama 45 menit terakhir.

Alhasil, Persik Kediri berhasil membawa pulang tiga poin dalam duel papan bawah tersebut. Kendati demikian, Macan Putih masih terpaku di zona degradasi, tepatnya di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 26 poin.

https://www.instagram.com/p/CpXNut3JmFt/

Persik unggul satu poin atas Barito Putera, dimana Barito kini menempati peringkat 17 klasemen dengan mengemas 25 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru