Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inggris Kalah Piala Eropa 2020, Pangeran William: Masih Banyak Kesempatan Di Lain Hari

INGGRIS, HOLOPIS.COM – Tak hanya warga Inggris, dan para pendukung Inggris di seluruh dunia, tampaknya anggota keluarga kerajaan juga merasakan rasa sedih dan kecewa mereka terhadap kekalahan Inggris terhadap Italia di Piala Eropa 2020.

Pangeran William, Duchess Kate, dan putra sulung mereka Pangeran George berada dalam kerumunan para penonton pertangingan secara langsung di Stadiun Wembley, London.

Sama seperti saat pertandingan semi final, Pangeran George tampak mengenakan pakaian serasi dengan sang ayah. Keduanya mengenakan blazer dengan dasi berwarna biru dan merah. Sementara sang ibu, Duchess Kate tampak anggun mengenakan blazer berwarna putih.

Namun sayang, tim favorit keluarga Cambridge ini harus menerima kekalahan terhadap Italia dengan skor 1-1, dan tambahan waktu dimana Italia berhasil mengalahkan Inggris.

Pangeran William, yang juga merupakan Presiden Asosiasi Sepak Bola tak berkecil hati, ia tetap memberi selamat ke Italia sesudah kemenangan mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru