Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dendam Arsenal kepada Everton Sudah Dibayar Tuntas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sukses memberi pukulan telak kepada Everton, dengan kemenangan 4-0 tanpa balas di pekan ke-25 Liga Inggris, Kamis (2/3).

Hasil kemenangan tersebut sekaligus membayar kekalahan Arsenal, saat bertandang ke markas Everton beberapa pekan lalu, dimana kala itu The Gunners kalah 1-0 tanpa balas di Goodison Park.

Torehan positif itu pun disambut baik oleh bintang Arsenal, Bukayo Saka, yang dalam laga tersebut sukses mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan skuadnya.

“Saya sangat senang. Kami pergi ke sana beberapa minggu lalu dan kami kalah, jadi kami tahu memasuki pertandingan betapa sulitnya itu. Mencetak empat gol dan bermain seperti itu, kami bisa sangat bangga dengan diri kami sendiri,” ungkap Bukayo Saka, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (2/3).

Lanjutnya, Saka menyebut bahwa kemenangan itu tak lepas dari kontribusi dan kerja sama tim.

“Kami semua berkontribusi dan kami semua melakukan yang terbaik untuk tim karena selalu lebih baik seperti itu. Kami senang dengan itu,” katanya.

Hasil kemenangan tersebut juga membawa Arsenal lari sedikit lebih jauh dari kejaran Manchester City di papan klasemen, kini The Gunners mengemas 60 poin, unggul 5 poin atas The Citizens.

Dalam hal ini, Bukayo Saka menyampaikan, kini saatnya Arsenal fokus pada laga selanjutnya.

“Pastinya, karena itu memberi kami celah yang lebih besar. Kami tahu bahwa pertandingan ini telah berlalu sekarang dan kami fokus pada hari Sabtu karena jika kami tidak menang di sana, kemenangan malam ini akan sia-sia. Itulah fokus kami sekarang,” bebernya.

Senada dengan Bukayo Saka, manajer Arsenal, Mikel Arteta juga mengatakan bahwa dirinya senang atas kemenangan timnya itu.

“Saya sangat senang. Itu adalah pertandingan yang kami hadapi melawan lawan yang kami tahu akan membuat hidup sangat sulit bagi kami, dan kami mengharapkannya di Goodison Park,” ujar Arteta.

Diketahui, untuk laga selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan Bournemouth di pekan ke-26 Liga Inggris, peluang kemenangan pun besar untuk bisa dicapai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru