HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain termuda Timnas U-20 Indonesia, Sulthan Zaki berharap bahwa skuad Garuda bisa semakin kompak di atas lapangan hijau lawan Irak di laga perdana babak penyisihan grup Piala Asia U-20 2023 nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sulthan Zaky menjelang pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Irak di Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar pada Rabu (1/3).

Irak sendiri sejatinya memang lebih diunggulkan untuk menang atas Timnas U-20 Indonesia, namun hal itu tak serta merta menurunkan semangat juang skuad Garuda. Harapan memetik hasil positif pun dilontarkan Zaki.

“Semoga kita mendapatkan hasil yang bagus dan semoga kekompakan tim juga semakin bagus agar kita bisa meraih kemenangan,” ungkap Zaki, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (1/3).

Mengenai persiapan, Zaki juga membeberkan bahwa skuad Garuda harus berusaha beradaptasi dengan suhu dingin Uzbekistan.

“Cuaca di sini sangat dingin, tapi kita harus berusaha adaptasi lebih cepat karena untuk persiapan pertandingan nanti,” ujarnya.

Diketahui, Sulthan Zaki saat ini baru berusia 17 tahun, dimana ia jadi satu-satunya punggawa Timnas U-16 Indonesia yang dibawa sang pelatih, Shin Tae-yong untuk bisa memperkuat Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 nanti.

“Sungguh sangat bangga karena saya juga salah satu pemain termuda yang bisa bermain di Timnas U-20 ini untuk Piala Asia,” katanya.

Sebagai informasi, setelah melawan Irak pada laga malam nanti, Timnas U-20 Indonesia kemudian akan menghadapi Suriah pada Sabtu (4/3), kemudian disusul menghadapi tim tuan rumah Uzbekistan pada Selasa (7/3).