Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Soal Kesiapan Stadion Piala Dunia U-20, Erick Thohir Bilang Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir akan mengecek kesiapan stadion-stadion yang akan digunakan di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa ada enam stadion yang akan digunakan pada Piala Dunia U-20 2023 nanti, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Gelora Sriwijaya, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kalau mengenai persiapan lapangan, kemarin Bapak Basuki Hadimuljono (red-Menteri PUPR) langsung lapor ke Bapak Presiden Jokowi, saat kita meninjau persiapan untuk training center,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (28/2).

“Setelah itu, Bapak Presiden menjabarkan ada 22 stadion yang sedang di-review pemerintah, ada yang akan diperbaiki, dibangun, dan lainnya. Tetapi untuk enam stadion, Pak Basuki siap men-support,” tambahnya.

“Saya sendiri akan mulai mengecek stadion-stadion tersebut. Siapa tahu dengan pengalaman saya di Asian Games kemarin, ada hal-hal yang bisa kita akselerasi,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung di Indonesia pada 20 mei sampai 11 Juni 2023 mendatang.

Kini, Timnas U-20 Indonesia sendiri akan menjalani laga penting sebelum Piala Dunia U-20 Indonesia, yakni Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru