Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Beri Semangat Jajaran DJP, Sri Mulyani : Kita Nggak Salah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati memberikan semangat kepada jajarannya di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Dia mengingatkan jajarannya di lingkungan DJP, untuk tidak merasa bersalah dengan kasus yang belakangan ini menyeret institusi tersebut.

“Rasanya bagaimana? sudah semangat lagi ya? Oke ya? Percaya diri lagi, wong kita tidak ngapa-ngapain, kita tidak berbuat salah, jadi tidak boleh kalian kalah ya,” ujar Sri Mulyani dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya yang dikutip Holopis.com, Selasa (28/2).

Dalam video tersebut, bendahara negara itu juga menekankan, bahwa dirinya percaya masih banyak pegawai DJP yang mempunyai integritas tinggi dalam bekerja.

“Demikian, jadi selamat bekerja semuanya ya. Semangat tidak? Siap? Terima kasih sekali lagi” tukasnya.

Sri Mulyani pun berharap, dengan adanya kasus yang menyeret institusi DJP, bisa membangun kerjasama para pegawai DJP untuk saling mengingatkan dan mengimbau. Sehingga dapat menjaga integritas yang dijunjung tinggi oleh Kemenkeu.

https://www.instagram.com/reel/CpKNasgp83i/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebagaimana diketahui, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, anak pejabat DJP Rafael Alun Trisambodo mencoreng nama baik Kemenkeu.

Sebab dari kasus tersebut, terkuak sejumlah hal menarik, mulai dari harta kekayaan jumbo Rafael yang dinilai tak sesuai profil, hingga klub moge di lingkungan DJP Kemenkeu.

Bahkan terbaru, seorang pejabat di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) bernama Eko Darmanto turut menjadi sorotan publik, karena gaya hidupnya yang hedon.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru