Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Graham Potter Telan Ludah Sendiri!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Graham Potter menegaskan bahwa kini The Blues adalah tanggung jawab dirinya. Pernyataan tersebut tentu berbeda dari sebelumnya yang mengatakan bahwa, merosotnya performa tim bukan karena ia semata.

Sebelumnya diketahui bahwa performa Chelsea semakin menurun sampai saat ini. Terakhir, skuad asuhan Graham Potter tersebut kalah dengan skor 2-0 tanpa balas atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Hasil kekalahan itu tentu berdampak pada papan klasemen, dimana Chelsea hingga kini masih terpaku di peringkat 10 klasemen, dengan mengemas 31 poin.

Beragam hujatan hingga ketidakpuasan para supporter Chelsea terhadap Graham Potter pun semakin mencuat, dan bekas pelatih Brighton itu menegaskan bahwa semuanya adalah tanggung jawab dirinya.

“Saya bertanggung jawab dengan hasil-hasil yang tidak cukup bagus ini. Saya bertanggung jawab sepenuhnya, memang ini bukan periode yang baik untuk Chelsea,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Selasa (28/2).

“Saya tahu betul gimana kualitas dan kepribadian tim. Tugas saya adalah untuk terus memperbaikinya,” tambahnya.

Pernyataan tersebut tentu berbanding terbalik terhadap apa yang dikatakannya dua pekan lalu, dimana Potter membela diri dengan menyebut bahwa ia bukan dalang dari merosotnya performa Chelsea.

“Beberapa orang mengira saya akar masalahnya, saya tidak berpikir seperti itu, saya juga tidak bilang mereka benar, itu hanya opini semata,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru