Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime One Piece Umumkan Hiatus dengan Video Trailer yang Berapi-api

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Petualangan anime One Piece yang sedang berlangsung akan hiatus atau beristirahat sejenak sebelum berlayar kembali untuk para penggemar di bulan Maret.

Video pratinjau untuk edisi berikutnya dari anime yang telah lama berjalan ini ditayangkan di kanal YouTube resmi acara tersebut setelah episode terbaru, “Sanji’s Mutation – The Two Arms in Crisis!”, dirilis pada hari Minggu, 26 Februari lalu.

Episode 1054 yang akan datang disertai berita bahwa serial ini akan mengambil jeda singkat, akan kembali dari jeda pada 19 Maret.

Episode terbarunya berakhir dengan menggantung karena pertempuran antara Sanji dan Queen semakin intensif dan membuat penonton penasaran. Episode lanjutannya akan berjudul, “Kematian Bagi Teman Anda! Taruhan Mematikan Pembunuh!”

Trailer One Piece Episode 1054

Video pratinjau untuk One Piece Episode 1054 berfokus pada perjuangan Killer dan Eustass “Kapten” Kid saat mereka menemukan diri mereka kalah dalam pertempuran melawan Big Mom dan Hawkins.

Di dalam video trailer, Killer mengambil risiko besar dalam upaya menyelamatkan kaptennya dan mengalahkan musuh mereka setelah ditipu oleh mantra dari Hawkins dan secara tidak sengaja membawa Kid ke ambang kematian.

Seperti penggemar One Piece ketahui, manganya sendiri yang ditulis oleh Eiichiro Oda telah diserialkan di Weekly Shōnen Jump sejak tahun 1997, dengan chapter terbaru One Piece, 1076, melanjutkan cerita yang sudah berjalan lama dengan perkembangan yang lebih mendebarkan.

Serial film ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy saat ia memimpin kru Bajak Laut Topi Jerami dalam pencarian untuk menemukan harta karun legendaris mantan Raja Bajak Laut Gol D Roger; harta karun yang dikenal sebagai One Piece.

Anime One Piece diproduksi oleh Toei Animation dan telah berjalan sejak tahun 1999. Pada waktu itu telah menghasilkan lebih dari 1000 episode dan 15 film, yang terbaru adalah One Piece Film: Red yang melihat franchise tersebut mencapai angka box office terbesar dalam sejarahnya.

Oda sendiri bahkan memiliki tempat di Guinness World Book of Records untuk jumlah terbitan terbanyak yang diterbitkan oleh seorang penulis tunggal dalam sebuah seri buku komik.

Seluruh anime tersedia untuk streaming di Crunchyroll, dengan Netflix menjadi tuan rumah film One Piece: Stampede dan serial One Piece live-action yang akan datang.

Episode berikutnya akan tersedia untuk streaming pada 19 Maret 2023.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru