HOLOPIS.COM, JAKARTA – IIMS 2023 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung sejak 16 – 26 Februari 2023, sukses dilaksanakan.

Bahkan, Project Director IIMS 2023, Daswar Marpaung mengklaim jumlah pengunjung tahun ini meningkat 24 persen dibanding pameran tahun 2022.

Hingga hari ke 10 (sepuluh) pameran, Sabtu (25/2), nilai transaksi yang dicatat oleh panitia mencapai Rp 3,45 triliun.

“Apresiasi kepada insan otomotif yang setinggi-tingginya atas kerjasama dalam menyukseskan IIMS 2023. Kami juga sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap industri otomotif yang semakin tinggi, dan kami berharap acara ini dapat terus memperkuat perkembangan industri otomotif di Indonesia,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (27/2).

Daswar mengatakan, IIMS akan jadi tolak ukur kegiatan otomotif lainnya. Apalagi awal tahun jadi waktu yang pas bagi para peserta pameran untuk menjual produk mereka.

Sementara bagi pengunjung pameran, bisa jadikan acara ini untuk memiliki kendaraan baru. IIMS juga jadi temoat bagi para Penggiat, pelaku dan komunitas sebagai ruang tumbuh sektor otomotif dan kreatif yang potensial.

“Kami berterima kasih kepada seluruh exhibitor, pengunjung, komunitas, pemerintah, sponsor, dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung acara ini, dan kami berharap dapat bertemu kembali di IIMS berikutnya dengan inovasi yang lebih apik sebagai bukti komitmen kami mengembangkan sektor otomotif dan sektor MICE, yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Nasional,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada IIMS 2023 penyelenggara memadukan aktivitas otomotif dan entertainment yang disebut Oto-tainment. Dimana, ada IIMS Skybridge sepanjang 78 meter yang jadi penghubung Hall A & D menuju Hall B & C.

Kemudian, ada jalur khusus untuk test drive dan test ride yang berada tepat di bawah IIMS skybridge. Sedangkan di area tengah dari IIMS Track, terdapat panggung dengan kemegahan 4 sisi terbuka bagi penikmat musik, IIMS Infinite Live. Program musik yang setiap harinya menampilkan musisi papan atas Indonesia, khusus bagi pengunjung pameran IIMS 2023.