HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penayangan perdana serial anime Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Season 3 yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan ditulis oleh Koyoharu Gotouge melebihi ekspektasi penggemar dan melanjutkan tren sebagai salah satu anime shonen kontemporer terbaik.

Dalam tayangan perdananya terlihat situasi yang telah pulih dari peristiwa yang terjadi di Distrik Hiburan, dimana Tanjiro (Natsuki Hanae) dan Nezuko (Akari Kitô) menuju ke Desa Ahli Pedang, bertemu dengan dua Hashira, yakni Mist Hashira (Kengo Kawanish) dan Love Hashira (Kana Hanazawa).

Sementara itu, Muzan (Toshihiko Seki) mengevaluasi kembali pendekatannya untuk menjatuhkan Korps Pembunuh Iblis.

Bintang-bintang pemutaran perdana Demon Slayer Season 3 adalah para iblis. Semuanya ada di musim ini saat anggota ‘Bulan Atas’ yang tersisa diperkenalkan.

Akaza (Akira Ishida) terus menjadi favorit penggemar, dan pemirsa akhirnya melihat sisi baru dirinya.
Yang pertama (Doma) membawa karisma yang menyenangkan ke Bulan Atas. Meski terlihat seperti iblis yang konyol, ada sifat sadis dalam dirinya yang membuat penonton heboh melihat Doma dilepaskan.

Adegan pembuka dengan iblis ini melanjutkan apa yang dilakukan Demon Slayer dengan sangat baik, yaitu meningkatkan materi sumber melalui animasi.

Terakhir, penonton melihat lebih banyak tentang The Infinity Castle, dan Studio Ufotable menggunakan animasi 3D yang mengalir untuk membenamkan penggemar dalam latar yang penting dan indah ini.