HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini sedang banyak dipertanyakan netizen, terlebih setelah Aldila tiba-tiba menghapus foto suaminya dan mengunggah caption yang seolah-olah memberikan clue bahwa ia sekarang hanya hidup untuk kedua putrinya.

Menanggapi isu yang belum diluruskan oleh kedua belah pihak, adik Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa ia belum mengetahui permasalahan yang menimpa kakaknya itu.

“Belum ada omongan. Belum Ada kabar apa-apa, yang saya tahu fine-fine aja,” kata Cipta dalam pernyataannya dikutip Holopis.com, Senin (27/2).

Cipta juga mengatakan sejauh ini menurutnya Indra Bekti dan Aldila masih baik-baik saja. Bahkan sepengetahuannya, Aldila masih menemani suaminya.

“Dia juga masih temani Bang Indra,” lanjutnya.

Seperti diberitakan Holopis.com, Aldila Jelita tiba-tiba menghapus foto-foto dengan Indra Bekti, dan mengunggah foto bertiga bersama kedua putrinya dengan caption bahwa ia akan hidup hanya untuk anak-anaknya saja.

https://www.instagram.com/p/CpE8XMnL4Eh/?hl=en

“Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah,” tulisnya di akun @dhila_bekti.

Unggahan itu langsung menjadi pertanyaan netizen, terlebih belum ada konfirmasi baik dari Aldila Jelita maupun Indra Bekti.